Friday, March 1, 2013

Gak Jelas

Suara sms masuk via WhatsApp
Dini : Nukeeeee...........
Aku : Apa Byuuuuu........
Dini : Nukeeeee.......
Dini : Nukeeeeee.......
Dini : Nukeeeeeeeeeee.......
# Kenapa sih nih orang.....kayak neriakin maling ajah..
Aku : Kenapa say?? lagi galau??
pic anak ayam
pic gajah
pic semut hitam
pic anak ayam lagi
pic malaikat
#Wah bener nih...ada yang gak beres#
Aku : Ada apa sih saaaayyy??? #ntar nular lagi ....
Dini : Biasa say....tiap orang beda2 pikirannya....
Aku : Maksudnyaa??? ya iyalah....kalo sama sponge bob namanya...
Dini : Rambut sama hitam,otak sama di kepala...pikirannya kan beda2...*pic orang bengong.
Aku : Ya iyalaaaah.....#tambah gak mudeng, maksud dan tujuannya....tapi ngikut aja deh...
Dini : Pinter ya si ibuuuuu...
# duh ....ini kok pembicaraan jadi gak nyambung gini....*langsung ke dapur, nyeduh teh, biar tetap sadar*
Dini : Jalan yook bu...
Aku : Ayuuuukkk.....#langsung semangat
Aku : Kemana??? makan yuuuk...
Dini : Yoookkk....kemana kek...
Dini : Beli sate padang kek, beli apa kek...
Dini : Beli limun kek...beli bakso kek....beli rujak kek...
#Hah???? langsung kesedek....
Dini : Iyaa...tunggu waktu kosong dulu yaa...
Dini : Tapi waktu kosongnya gak kosong2x euyyyyyyy...*pic nangis
Dini : Huaaaaaaaaaaaaa
#sibuk nyeruput teh....biarin aja deh....
Aku : cup...cup....cup....ajinomoto...
Dini : Lemmmooooooottttt............
Aku : Sabar Byuuuu....jadiin pentium aja...........
Aku : Dah maghrib tuh.....sana solat maghrib dulu....banyak2x doa buuuu ....
Dini : Ok deh say.....makasih yaaa....*ngucapin salam*
Aku : *Balas ucapan salam*

Sore yang aneh!?


No comments:

Post a Comment