Friday, March 1, 2013

Lomba Renang

Anakku ikutan lomba renang, KU pemula 1 DKI, yang diselenggarakan di kolam renang GOR Otista, cawang jak-tim. Acaranya hari ini dan besok (1-2 Maret 2013). Secara ini adalah lomba yang kedua kalinya Nauval ikutan.
Acaranya sih dimulai dari jam 11 siang tapi karena kemarin coach-nya Nauval bilang, datang jam 3-an aja bu, soalnya nanti dimulai dengan kelompok pemula usia 13th keatas untuk no 400m berbagai macam gaya. Sedangkan Nauval masuk kelompok usia 10th (KU IV) dengan no 50m gaya dada dan bebas.
Deg-degan.....sedikit sih...tepatnya excited. Kayak aku aja yang mau tanding. Semua dipersiapkan sebaik-baiknya...pagi2 Nauval kuminta minum susu,makan telor ayam kampung rebus, makan buah...pokoknya kayak mau tanding apaaa gitu. Tas renang,kacamata renang, handuk, baju ganti, sabun, shampoo, minyak kayu putih, sisir, dah aku cek ulang, beres..... untung aja aku gak inisiatif bawa TOA (itu loh yang buat teriak2x ) #Ayo Nauval.....Ayo Nauval.....sedikit lagi......hampir sampai!! ...udah latihan teriak dulu dirumah *pening*
Pagi2x dah ada pasien Salon datang, selesai ngerjain pasien aku liat jam sdh pukul 10.30, masih sempet ke senen nih...mau beli frame kacamata baru ah...bosen yang lama, akhirnya aku langsung cabut ke proyek Senen.
Pulang dari proyek Senen sudah jam 2 siang, masih ada satu jam, istirahat bentar ah....gak taunya hpku bunyi...eh dari kak Andi nih...
Kak Andi : mama Nauval...kalau bisa jam setengah 3  dah disini ya, karena Nauval mulai tanding jam 3...
Aku : Whaaat???? katanya sampe disana jam 3an kak Andi, ya udah kalo gitu kita langsung berangkat...
Dah panik deh...waktu tinggal 30 mnt lagi, yang cepet sih naik motor....ya udah naik ojeg kalo gitu.
Pesen2x sama tukang ojegnya....kalo bisa ngebut, tapi hati2, cari jalan pintas ya, jangan lewat jalan ini ya....macet....#tukang ojeg sampe bingung sendiri
Alhamdulillah 15 menit sebelum mulai kita udah sampai. Dan alhamdulillah juga Nauval tenang....#aku aja yang keringetan tangannya.....deg-degan bowww
Setelah ketemu kak Andi, langsung deh aku gabung sama ibu2x narsis klub BNT (Bina Taruna) Bea Cukai
"Kenapa lo lama banget ma?? baru dateng" , teriak mama echa....
Aku nyengir-nyengir aja sambil atur nafas...#udah gak bisa bales deh....sport jantung tadi naik ojegnya...

The Pool


The judges


Kak Anto -The Coach




Emak-emak Narsis dan Eksis :-D


 Atas : mama Echa (Cewek),mama Ungke, mama Sancos
Tengah : mama Echa (Cowok), mama Nana, mama Nada, Aku
Bawah : mama Fikri, mama Toya, mama Ibnu

Nauval dan Toya

Nauval

Sancos

si cantik Nana


Lomba dimulai...............50 m Gaya dada.














Alhamdulillah....selesai juga kau sayang...#kecup kecup kecup sampe basah





 Nauval no 35

Waktu Nauval 1:03:89 dari limit KU DKI : 51:40
Masih jauh.....gak papa kok nak...tetap semangat!!!! ............masih ada besok sabtu, 50m gaya Bebas, semoga waktu Nauval bisa lebih baik lagi .........

No comments:

Post a Comment