Sunday, April 21, 2013

HANSEL AND GRETEL, WITCH HUNTERS



Sebetulnya aku dan hubby bukan movie maniac....maksudnya setiap ada film yang dirilis di bioskop pasti deh kita tonton .......oh no no no! justru belum tentu kita tonton .....kita berdua termasuk yang suka pilih-pilih tontonan di bioskop, biasanya aku dan hubby suka film  fiction, action dan fantasy.....pokoknya yang banyak menggunakan special efek deh...

Nah kebeneran, bulan lalu di bioskop sedang diputar film Hansel and Gratel, witch hunters. Secara di pikiranku langsung teringat lagi buku-buku dongeng masa kecilku....salah satunya buku dongeng Hansel and Gretel karangan Grimm Bersaudara, yang bercerita tentang dua anak yang dibuang oleh ayahnya di tengah hutan, dan akhirnya mereka menemukan rumah permen (gingerbread house) milik seorang penyihir jahat.....dst....dst....udah pada tau cerita versi dongengnya kaaaan???

Duuuuhhh...jadi kepingin banget nonton filmnya deh....
Alhasil setelah merayu-rayu hubby.....#maksudnya?????# untuk ngajakin nonton, akhirnya disepakati deh kita nonton di Gading XXI. Usai menjemput aku pertemuan FLP, kita berdua langsung menuju ke Kelapa Gading.
Film Hansel dan Gretel, witch hunters (baca yang bagian belakangnya yaaa)....mengkisahkan kelanjutan dari kisah hidup kakak beradik Hansel dan Gretel pasca lepas dari penyihir jahat. Dikisahkan bahwa mereka berdua akhirnya hidup sebagai pemburu penyihir, terutama penyihir jahat. Sudah banyak penyihir yang mati ditangan mereka....
Dikarenakan kehebatan mereka berdua memburu penyihir dan memusnahkannya, maka tak jarang banyak desa yang menyewa jasa mereka. Dilain itu ternyata Gretel masih menyimpan kenangan terhadap orangtuanya - yang selama ini mereka berdua tidak mengetahui keberadaannya-.

Nah akhirnya ternyata....kedua orangtua Hansel and Gretel memiliki pengaruh yang kuat terhadap kekuatan Hansel and Gretel dalam membasmi para penyihir jahat.....kenapa bisa begitu???
Tonton aja filmnya....:-D, gak seru banget kan kalo udah diceritain semua???
Tapi walaupun film ini diadaptasi dari dongeng anak-anak....cuma menurutku, film ini kurang pantas ditonton oleh anak-anak. Kenapa?
Karena di film ini banyak menampilkan adegan kekerasan, horor dan banyak adegan berdarah-darah pada saat perkelahian 2 jagoan melawan para penyihir jahat.....
Pokoknya kurang pantaslah ditonton anak-anak dibawah umur.......#eeeh itu menurutku yaaaa.....

Tapi dilain itu, Jeremy Renner dan Gemma Aterton kereeeeen banget loooh....:-D
suka ngeliat betapa heroiknya mereka waktu 'ciat-ciat' berantem melawan para penyihir ............
#deuuh bahasanya..............

#jadi kepingin kursus Karate.......laaaahhh apa hubungannya coba???


Btw, bulan ini ada iron man 3.....waah siap-siap colek hubby lagi..... :-D
(kali ini bawa the boys aaah.....#kalo bisa)






No comments:

Post a Comment